Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Penyakit Gatal

Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Penyakit Gatal - Gatal merupakan masalahbyang sering kita jumpai,dan mungkin sudah di anggap sepele. namun jika gatal di biarkan maka akan semakin bertambah parah dan pastinya membutuhkan penanganan khusus. Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma. jika anda saat ini sedang mencari obat herbal yang berkualitas, untuk itu kami de nature indonesia menawarkan obat yang telah terbukti khasiatnya dan di buat dari bahan alami.




Gejala Eksim Kering yang Perlu Anda Ketahui

Dermatitis atopik atau eksim kering sering ditemukan pada anak di bawah usia 5 tahun dan dapat berlanjut sampai usia remaja hingga dewasa. Adapun tanda dan gejala dermatitis atopik atau eksim kering sangat bervariasi dari orang ke orang, meliputi:Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Penyakit Gatal


  1. Rasa gatal, yang dapat menjadi parah terutama di malam hari.
  2. Kemerahan pada kulit dapat disertai bercak abu-abu kecokelatan, terutama di tangan, kaki, pergelangan kaki, pergelangan tangan, leher, dada bagian atas, kelopak mata, di dalam lekuk siku dan lutut, wajah, dan kulit kepala.
  3. Kulit menebal, pecah-pecah, kering, bersisik.
  4. Kulit melepuh.
  5. Kulit membengkak dan nyeri akibat garukan.


Macam-macam jenis eksim yang paling umum

1. Dermatitis atopik
Dermatitis atopik adalah jenis eksim yang paling umum. Kondisi eksim ini biasanya terjadi pada masa kanak-kanak, dan sering kali akan membaik seiring tumbuh kembang atau setelah dewasa.

Dermatitis atopik menyebabkan kulit gatal-gatal, kering, dan pecah-pecah. Peradangan kulit ini biasanya muncul pada tangan, kaki, pergelangan kaki dan tangan, leher, dada bagian atas, lipatan mata, bagian dalam sikut dan lutut. Ketika digaruk, kulit menjadi lecet dan membengkak. Ini yang mungkin sering dianggap sebagai eksim kering oleh kebanyakan orang Indonesia.

Orang-orang yang punya riwayat alergi lebih rentan memiliki eksim atopik, seperti orang dengan alergi makanan atau asma. Alergi adalah penyebab utama eksim pada anak-anak kecil. Ada juga beberapa pemicu yang diketahui dapat menyebabkan eksim atopik, seperti sabun, deterjen, stres, kelembapan rendah, alergi musiman, serta cuaca yang dingin.

2. Dermatitis kontak iritan
Dermatitis kontak iritan (DKI) terjadi saat kulit mengalami kontak dengan bahan iritan, seperti kandungan asam, cairan pemutih, cairan pembersih, kerosene, dan deterjen. Eksim jenis ini sering menyerang para pekerja industri, terutama mereka yang bekerja di industri pertambangan, sumber daya alam, manufaktur, dan pelayanan medis.

Gejala yang lebih sering ditimbulkan oleh dermatitis kontak iritan adalah kulit yang terasa perih, panas, dan gatal. DKI sering tampak sebagai kulit kering atau kulit yang retak, ini mengapa banyak orang yang sering menyebut DKI sebagai eksim kering. Pada beberapa kasus, dermatitis kontak iritan dapat menyebabkan bintil lepuhan yang bisa pecah terbuka menyebabkan kerak sehingga sering disebut sebagai eksim basah.

3. Dermatitis kontak alergi
Dermatitis kontak alergi terjadi saat kulit mengalami reaksi alergi setelah kontak dengan zat asing sehingga menyebabkan gatal dan iritasi. Penyebab umum dermatitis kontak alergi meliputi emas/nikel atau bahan metal lainnya, zat pewangi, sarung tangan lateks, bahan kosmetik, hingga tumbuhan poison oak atau poison ivy.

Pada dermatitis kontak alergi, ruam kulit dapat muncul pada area yang tersentuh zat dalam 24 sampai 48 jam. Gejala utama adalah kulit kering, memerah, melepuh, hingga pembengkakan pada mata, muka, atau selangkangan. Kemungkinan besar, eksim inilah yang juga dapat disebut dengan eksim kering.

4. Eksim Dyshidriotic
Eksim dishidrotik atau dishidrosis adalah kondisi peradangan kulit yang ditandai dengan kemunculan bintil-bintil kecil yang berisi cairan dan terasa gatal pada permukaan kulit telapak tangan dan/atau telapak kaki serta di sela-sela jari.

Lepuhan ini dapat terus muncul dan berlangsung sekitar 3 minggu. Bintil-bintil berisi cairan ini sering dikira sebagai eksim basah. Saat lepuhan mengering, kulit akan menjadi pecah-pecah yang terasa sakit. Jika Anda menggaruk area tersebut, Anda juga akan merasa kulit terasa lebih tebal dan kenyal. Ini yang disebut sebagai eksim kering.

Kondisi ini lebih umum terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria. Eksim dishidrosis bisa disebabkan oleh paparan kromium (umumnya terdapat pada garam), alergi, tangan/kaki yang lembap, dan stres.

5. Neurodermatitis
Neurodermatitis mirip dengan eksim dermatitis atopik. Kondisi ini menyebabkan adanya bercak tebal dan bersisik yang muncul di kulit Anda. Eksim ini biasanya sering dialami pada orang yang memiliki jenis eksim atau psoriasis lainnya. Masih belum diketahui apa yang menyebabkan neurodermatitis, meskipun beberapa dokter menduga stress bisa menjad salah satu pemicunya. 

6. Eksim nummular
Jenis eksim nummular umumnya menimbulkan lepuhan bentuk bulat di tubuh. Dalam bahasa latin, nummular juga punya arti sebagai koin. Eksim nummular dapat dipicu oleh reaksi terhadap gigitan serangga atau oleh reaksi alergi terhadap logam dan bahan kimia. Kulit kering juga bisa menyebabkan eksim ini terjadi.

7. Eksim statis
Eksim jenis statis merupakan eksim yang terjadi saat cairan bocor keluar dari pembuluh darah vena dan masuk ke dalam kulit Anda. Hal ini biasanya disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah (varises). Cairan yang bocor ini bisa menyebabkan pembengkakan, kemerahan, gatal, dan nyeri pada kulit. Inilah yang mungkin disebut dengan eksim basah oleh kebanyakan orang Indonesia.

Sekali lagi ditegaskan bahwa tidak ada yang namanya eksim kering maupun eksim basah. Kemungkinan besar, Anda memiliki salah satu jenis eksim di atas. Oleh karena itu, diskusikan lebih lanjut dengan dokter mengenai gejala yang Anda alami.


Penanganan Eksim Kering yang Bisa Anda Lakukan di Rumah

Untuk membantu mengurangi rasa gatal dan meringankan peradangan pada kulit, Anda bisa mencoba langkah-langkah berikut ini:


  • Gunakan pelembap kulit setiap selesai mandi, oleskan pada tangan, kaki, lengan, punggung, dan beberapa sisi tubuh lainnya.
  • Kompres area yang terjangkit eksim kering dengan air dingin dan basah.
  • Kenakan pakaian berbahan katun yang bertekstur halus untuk menghindari iritasi dan keringat berlebih.
  • Relaksasi untuk meredakan stres, karena stres dan rasa cemas dapat memperburuk gejala.
  • Hindari menggaruk dan faktor yang dapat memperburuk gejalanya seperti makanan, sabun, kain wol, dan losion tertentu. Tutup area yang gatal agar Anda tidak mudah menggaruknya. Dan potong kuku Anda serta kenakan sarung tangan pada malam hari.


Solusi Pegobatan Herbal Untuk Mengatasi Gatal Eksim

Pengobatan Herbal Alami Dapat Menjadi Pilihan Anda Untuk Mengatasi Gatal Eksim Yang Anda Derita, Selain Mudah Di Dapat Juga Terbukti Tanpa Efek Samping.



Berikut Merupakan Salah Satu Produk Herbal De Nature Indonesia Untuk Mengobati Gatal Eksim, Berupa Kapsul Bersih Darah, Kapsul Eximtas Dan Juga Salep Exclear Yang Telah Terdaftar Di BPOM Dan Telah Mendapatkan Sertifikat Resmi Dari Dinas Kesehatan.


Harga Promo Paket Eksim @ Rp.295.000
NB; Harga Belum Termasuk Ogkir

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi
Kontak Kami
0823-2686-5050 WA /0819-0346-5000


Bagaimana Obat gatal Kapsul Bersih Darah dan salep Exclear De Nature mengobati gatal eksim?


Kapsul bersih darah berfungsi membersihkan darah kotor dari dalam sehingga kuman bakteri atau jamur akibat eksim, kurap, ataupun penyakit kulit yang lain bisa dibuang dan di bersihkan dari dalam tubuh. Sedangkan salep Exclear menyembuhkan penyakit gatal dari luar.

"Dengan Pengobatan Dari Luar Dan  Dalam, 
Insya Alloh Eksim Yang Anda Derita Dapat Segera Teratasi"


Untuk Satu Paket Obat Gatal terdiri dari :


  • 2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  • 1 Salep Luar


Khasiat Obat Herbal de Nature

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit.dan gatal jenis lainya.

Aturan pakai obat gatal:

  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)



Berikut Merupakan Beberapa Tanda Legalitas Produk Yang Telah Di Raih De Nature

No BPOM Obat De Nature



Sertifikat Halal Dari MUI Untuk De Nature



Sertifikat Merek Dagang De Nature


Surat Uji Klinis Dari Dinas Kesehatan Untuk De Nature

Sertifikat ISO De Nature 

Berikut Merupakan Beberapa Tanda Asli Legalitas Produk De Nature Indonesia, Dan Dpat Menjadi Pertimbangan Bagi Anda Untuk  Memilih Produk Herbal Yang Aman Dan Berkualitas. Dan Insya Alloh Produk Kami Telah Memenuhi Kriteria Yang Anda Inginkan. Karena Produk Kami Herbal Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping.

“Kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya.” 

"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Customer Service Kami

Cara Pembelian Dan Pemesanan Produk Herbal De Nature

Untuk Cara Pembelian Produk Kami Cukup Mudah, Anda Bisa Datang Langsung Ke Kantor Pusat Kami Yang Berada Di Jln.Raya Phonjean, Perum Cendana Asri No 8-9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah , Kode Pos 23257. Jika Anda Berminat Datang Ke Kantor Pusat Kami, Yang Buka Pada Hari Senin - Sabtu Pukul 07:30 sd 16:00.
Jika Anda Sudah Sampai Di Tempat Tujuan  Namun Ksesulitan Menemukan  Alamat Yang Tertera, Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami.

Namun Jika Jarak Anda Terlalu Jauh Untuk Di Jangkau, Anda Tidak Perlu Khawatir Karena Kami Juga Melayani Pembelian Via Online, Yang Kami Kirim Melalui Agen Pengiriman Terpercaya Seperti TIKI, JNE, POS Dan Juga J&T. Anda Tinggal Menunggu Barang Di Rumah Dan Tidak Perlu Repot-Repot Datang Ke Kantor Kami.




Untuk Pembelian Via Online 

 Pertama Yang Harus Anda Lakukan Hubungi Customer Service Kami, Lalu Tentukan Obat Yang Akan Anda Beli Dan Isi Format Pemesanan  Seperti Berikut:

Nama anda (penerima paket) : Laila
Alamat lengkap ( sesuai ktp) : Majenang, jln anggrek no 3, Rt 05 Rw 06 Cilacap, Jawa Tengah 53263
Nomor telepon : 0823-2686-5050
Paket atau obat pesanan : Paket Obat Gatal
Jumlah transfer pembayaran : Rp 320.000
Via bank & atas nama pengirim : Mandiri An Laila

Paket akan kami kirim setelah anda melakukan transaksi pembayaran  ke salah satu bank di bawah ini:'



NB: untuk mempermudah transaksi kami sarankan transfer ke sesama bank, seperti mandiri ke bank mandiri.



Jika Barang Telah Kami Kirim Maka Akan Segera Kami Kirimkan Untuk No Resi Pengiriman


Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature


  • Tanpa Harus Malu Pergi Ke Dokter
  • Privasi Terjaga
  • Harga Terjangkau
  • Produk De Nature Asli
  • 100% Dari Bahan Herbal
  • Lulus Uji BPOMMUI,DINAS KESEHATAN, Dan Telah Mendapat Sertifikat ISO
  • Fast Respon
  • Pengiriman Sangat Cepat Dan Aman
  • Stock Selalu Tersedia
  • Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Alamat

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Anda Dapat Menghubungi Customer Service Kami
Kontak kami
0823 2686 5050 WA/081 903 465 000

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Website Kami Dan Memilih Produk De Nature
"kesembuhan anda adalah kebahagiaan bagi kami"

0 Response to "Cara Cepat Dan Alami Hilangkan Penyakit Gatal"

Post a Comment